Home » Toko Komputer » 12 Toko Komputer dan Toko Laptop di Jogja

12 Toko Komputer dan Toko Laptop di Jogja

Posted on 06/03/2023 by ◦ Views: 706x ◦ Category: Toko Komputer

Toko Komputer Jogja

JawaraNews.id, Saat sedang membutuhkan laptop dengan sangat mendesak, tiba-tiba laptop kita rusak. Terpaksa harus langsung menuju ke toko komputer dan laptop terdekat di Jogja. Karena kadang-kadang laptop atau komputer bisa rusak kapan saja, terutama ketika sedang dalam keadaan darurat yang sangat mendesak. Dan ketika hendak diperbaiki, terkadang membutuhkan waktu yang lama dan bahkan harus menginap selama seminggu, hal ini sangat merepotkan apalagi jika tugas harus selesai dalam dua hari.

Tidak bisa dipungkiri bahwa di zaman sekarang, komputer dan laptop telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Tanpa kedua benda itu, hidup kita bisa menjadi lebih rumit. Misalnya, kurang efisien dalam bekerja atau bahkan tidak bisa bermain game saat sedang bepergian.

Namun sebelum membahas tentang toko komputer dan laptop terlengkap di Jogja, jawaranews.id ingin berbagi tips penting sebelum membeli laptop atau komputer di toko.

Pertama-tama, tentukan apakah ingin membeli komputer atau laptop. Untuk urusan ketangguhan dan kenyamanan kerja, masih direkomendasikan untuk memilih komputer karena tidak perlu dibawa ke mana-mana. Namun, jika ingin bekerja di mana saja, seperti di kafe, kampus, dan sebagainya, maka laptop adalah pilihan yang tepat. Membeli laptop bekas atau baru tergantung pada budget kamu. Jika kamu mengenal baik penjualnya, seperti teman dekatmu, maka membeli laptop bekas juga boleh, namun jika membeli yang baru, maka akan lebih nyaman karena ada garansinya.

Selanjutnya, spesifikasi komputer atau laptop. Hal ini agak rumit karena harus memahami istilah processor, grafis, RAM, dan hard disk. Semua tergantung pada penggunaannya, apakah hanya untuk mengetik dan menjelajah internet atau membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi untuk menjalankan software sesuai dengan tugas kamu.

Coba dijelaskan secara sederhana ya, semoga dimengerti. Processor adalah otaknya, grafis adalah untuk tampilan (penting bagi gamer), RAM adalah penyimpanan sementara yang dapat membuat komputer kamu lebih cepat dan tidak lambat. Sedangkan hard disk adalah untuk menyimpan data (memori). Semakin mahal harganya, umumnya semakin canggih atau tinggi spesifikasinya, harga tidak bohong, ada harga ada barang.

Sekarang, mari kita bahas ukuran laptop. Hal ini tergantung pada kenyamanan kamu saja. Layar besar memang bagus untuk menonton film, tetapi membawanya menjadi lebih merepotkan, harus menggunakan tas yang besar dan berat. Jadi, ukuran besar atau kecil terserah kamu.

Hal lain yang harus diketahui adalah berapa lama garansinya dan jika rusak, harus dibawa ke mana. Jangan sampai tempat perbaikannya jauh, seperti di Jakarta, karena hal ini tidak lucu jika rusak harus membawanya ke sana.

Jogja merupakan kota yang tidak hanya terkenal dengan keindahan wisata dan kulinerannya, tetapi juga dikenal sebagai kota yang memiliki banyak toko komputer dan laptop terlengkap. Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, kebutuhan akan perangkat komputer dan laptop semakin meningkat. Oleh karena itu, kami telah merangkum beberapa rekomendasi toko komputer dan laptop terlengkap di Jogja untuk mempermudah Anda dalam mencari tempat yang tepat untuk membeli perangkat tersebut.

12 Toko Komputer dan Toko Laptop Terlengkap di Jogja

1. EL’s Computer

Toko komputer dan laptop pertama yang direkomendasikan adalah EL’s Computer. Toko yang berlokasi di Jalan C. Simanjuntak No.38 ini menawarkan berbagai macam perangkat seperti laptop, desktop, server, dan aksesoris komputer. EL’s Computer juga menyediakan layanan perbaikan dan penggantian suku cadang untuk perangkat komputer dan laptop.

Alamat EL’s Computer :

Jl. C. Simanjuntak No.38, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buka :

Senin Sampai Sabtu 08.30 – 21.00 & Minggu 10.00 – 18.00 WIB

2. Pemmz

Pemmz merupakan toko komputer dan laptop terlengkap yang berlokasi di Ruko DTA Square. Toko ini telah berdiri sejak tahun 1999 dan telah menjadi salah satu toko komputer dan laptop terkemuka di Jogja. Pemmz menawarkan berbagai macam produk dari berbagai merek terkenal seperti Asus, Acer, HP, dan Lenovo. Selain itu, Pemmz juga menyediakan layanan perbaikan dan upgrade komputer.

Alamat Pemmz :

Ruko DTA Square Kav.F12A, Jl. Raya Kledokan Jl. Seturan Raya No.9a, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin Sampai Sabtu 10.00 – 18.00 WIB & 10.00 – 16.00 WIB

3. Quadra

Quadra merupakan toko komputer dan laptop yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Toko ini terletak di Jl. Jemb. Merah II dan Jl. Brigjen Katamso No.75-77 dan alamat cabang lainnya bisa di lihat di bawah, dan telah berdiri sejak tahun 1995. Quadra menawarkan berbagai macam perangkat seperti laptop, desktop, printer, dan aksesoris komputer. Selain itu, Quadra juga menyediakan layanan perbaikan dan instalasi.

Alamat Quadra 1 :

Jl. Jemb. Merah II, Soropadan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin Sampai Jumat 10.00 – 16.30 WIB & Sabtu 10.00 – 16.00 WIB

Alamat Quadra 2 :

Jl. Brigjen Katamso No.75-77, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55121

Jam Buka :

Senin Sampai Jumat 10.00 – 20.00 WIB & Sabtu Sampai Minggu 10.00 – 17.00 WIB

Alamat Quadra 3 :

JL. Kaliurang, Gang Srikaloka 8, Kocoran, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buka :

Senin Sampai Jumat 10.00 – 20.00 WIB & Sabtu 10.00 – 16.30 WIB

Alamat Quadra 4 :

JL. Kaliurang Km. 5 CT III, No. 6, Yogyakarta, 55281, Pogung Kidul, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin Sampai Jumat 09.00 – 20.00 WIB, Sabtu 09.00 – 16.00 WIB, Minggu 10.00 – 16.00 WIB

4. Anandam

Anandam merupakan toko komputer dan laptop yang berlokasi di Jalan Solo, Yogyakarta. Toko ini menawarkan berbagai macam produk berkualitas dari merek terkenal seperti Asus, Acer, dan Lenovo. Anandam juga menyediakan layanan perbaikan dan penggantian suku cadang untuk perangkat komputer dan laptop.

Alamat Anandam :

Jl. Affandi No.17, Soropadan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

Jam Buka :

Senin Sampai Sabtu 08.30 – 20.30 WIB & Minggu 11.00 – 19.00 WIB

5. Starcomp

Starcomp adalah toko komputer dan laptop yang berlokasi di Yogyakarta dan mempunyai beberapa cabang toko. Toko ini menawarkan produk-produk dari merek terkemuka seperti Asus, Acer, dan Dell. Selain itu, Starcomp juga menyediakan layanan perbaikan dan upgrade komputer.

Alamat Starcomp 1 :

Ruko D’Concat No. 240, Jl. Candi Gebang, Dero, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

Alamat Starcomp 2 :

Jl. Kaliurang No.KM.14, Tj. Manding, Umbulmartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 – 19.00 WIB

6. Alnect

Alnect merupakan toko komputer dan laptop terlengkap yang berlokasi di jogja mempunya dua lokasi tempat ya, yang Alamat ada di bawah. Toko ini menawarkan berbagai macam produk dari berbagai merek terkenal seperti HP, Lenovo, dan Asus. Alnect juga menyediakan layanan perbaikan dan penggantian suku cadang untuk perangkat komputer dan laptop.

Alamat Alnect 1 :

Jl. Laksda Adisucipto No.204-205, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

Alamat Alnect 2 :

Jalan Godean No.Km 4,5, Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55592

Jam Buka :

Senin Sampai Sabtu 09.00 – 20.00 WIB

7. Kosen Komputer Jogja

Kosen Komputer Jogja merupakan toko komputer dan laptop yang berlokasi di Jl. Selokan Mataram No.6. Toko ini menawarkan berbagai macam produk seperti laptop, desktop, printer, dan aksesoris komputer. Selain itu, Kosen Komputer Jogja juga menyediakan layanan perbaikan dan instalasi perangkat komputer dan laptop.

Alamat Kosen Komputer Jogja :

Jl. Selokan Mataram No.6, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Jam Buka :

Senin – Jumat : 10.00 – 20.00 WIB & Sabtu : 10.00 – 17.00 WIB

8. Harrisma Computer Jogja

Harrisma Computer Jogja merupakan toko komputer dan laptop yang berlokasi di Jl. C. Simanjuntak. Toko ini menawarkan produk-produk dari merek terkenal seperti Asus, Acer, dan HP. Selain itu, Harrisma Computer Jogja juga menyediakan layanan perbaikan dan upgrade komputer.

Alamat Harrisma Computer Jogja :

Jl. C. Simanjuntak No.33-37, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 08.30 – 20.00 WIB

9. Kana Komputer

Kana Komputer adalah toko komputer dan laptop yang terletak di Jl. Gejayan. Toko ini menawarkan berbagai macam perangkat seperti laptop, desktop, dan aksesoris komputer. Selain itu, Kana Komputer juga menyediakan layanan perbaikan dan instalasi perangkat komputer dan laptop.

Alamat Kana Komputer :

Jl. Gejayan CT X No.1A, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam Buka :

Senin – Jumat : 08.30 – 19.30 WIB & Sabtu : 08.30 – 18.00 WIB

10. Computa

Computa merupakan toko komputer dan laptop terlengkap yang berlokasi di Jalan Cik Di Tiro. Toko ini menawarkan produk-produk dari merek terkenal seperti Asus, Acer, dan Lenovo. Selain itu, Computa juga menyediakan layanan perbaikan dan upgrade komputer.

Alamat Computa :

Jl. Cik Di Tiro No.10, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Jam Buka :

Senin Sampai Sabtu 09.00 -19.00 WIB

11. MX Komputer

MX Komputer merupakan toko komputer dan laptop yang berlokasi di Jalan Wates Km.3. Toko ini menawarkan berbagai macam perangkat seperti laptop, desktop, dan aksesoris komputer. Selain itu, MX Komputer juga menyediakan layanan perbaikan dan instalasi perangkat komputer dan laptop.

Alamat MX komputer :

Jalan Wates Km.3 No.36, Kdipiro, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184

Jam Buka :

Senin – Jumat : 08.00 – 20.00 WIB & Sabtu : 09.00 – 16.00 WIB

12. Pitstop Computer Yogyakarta

Pitstop Computer Yogyakarta adalah toko komputer dan laptop yang terletak di Jalan Cendrawasih Ruko Permata Demangan. Toko ini menawarkan produk-produk dari berbagai merek terkenal seperti Asus, Acer, dan Lenovo. Selain itu, Pitstop Computer Yogyakarta juga menyediakan layanan perbaikan dan upgrade komputer.

Alamat Pitstop Computer Yogyakarta :

Jalan Cendrawasih Ruko Permata Demangan Niaga, Jl. Demangan Baru, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 – 20.00 WIB

Itulah beberapa rekomendasi Toko Komputer Jogja dan Toko Laptop Jogja terlengkap yang dapat Anda kunjungi untuk membeli perangkat komputer dan laptop berkualitas. Semoga informasi oko Komputer dan Toko Laptop di Jogja ini dapat membantu Anda dalam mencari toko yang tepat untuk memenuhi kebutuhan perangkat komputer dan laptop Anda.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Share to

12 Toko Komputer dan Toko Laptop di Jogja

Other Articles

Cara Dapat Kuota Murah Telkomsel
Cara Dapat Kuota Murah Telkomsel Tanpa Aplikasi, Bebas Ribet!: Tips Canggih untuk Menghemat Kuota Anda
Posted on 12/08/2023 by

JawaraNews.id, Apakah Anda sering merasa kehabisan kuota internet saat sedang asyik berselancar atau streaming? Jangan khawatir! Artikel ini akan memberikan Anda panduan lengkap tentang bagaimana cara...

Cara Mendownload WhatsApp
Bagaimana Cara Mendownload WhatsApp, Ini 3 Panduan Mudahnya
Posted on 14/06/2023 by

JawaraNews.id, WA / WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia saat ini. Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan, WhatsApp menjadi salah satu platform komu...

Cara Kerja Facebook Ads
Mengungkap Kekuatan Cara Kerja Facebook Ads: Pengertian dan Jenisnya Terungkap!
Posted on 20/12/2023 by

JawaraNews.id, Dalam era digital yang terus berkembang, strategi periklanan menjadi kunci utama dalam memenangkan persaingan. Salah satu elemen penting yang patut dijelajahi adalah Cara Kerja Facebook...

Cara Membuat Suara Google di CapCut
Mengungkap Cara Membuat Suara Google di CapCut: Panduan Komprehensif dan Tips Kreatif
Posted on 13/01/2024 by

JawaraNews.id, Selamat datang dalam petualangan kreatifitas audio di CapCut! Apakah Anda seorang kreator berpengalaman atau pemula yang antusias, artikel ini akan membimbing Anda melalui langkah-langk...

Comment (0)

There are currently no comments available

Paket Terpasang Clik >

Pasang Baja Ringan

Your email address will not be published. Fields marked with an asterisk (*) are required.

*

*

12 Toko Komputer dan Toko Laptop di Jogja