Pemain GTA V Telah Mendengar 75 Miliar Menit Musik Dalam Game

13

Jawara News – Pemain GTA setidaknya telah mendengarkan lebih dari 75 miliar menit musik di “Grand Theft Auto V” dan mode multiplayer “GTA Online.” Developer Rockstar Games menyatakan baru-baru ini dalam wawancara dengan Rolling Stone.

Musik adalah bagian penting dari waralaba “GTA”. “Grand Theft Auto V” dan “GTA Online” menampilkan setidaknya 18 stasiun radio dengan 240 lagu berlisensi penuh dari Johnny Cash, Rihanna, dan Snoop Dogg. Bulan lalu, Rockstar memperkenalkan pembaruan After Hours, yang memungkinkan pemain membuka klub malam di Los Santos dan menggunakannya sebagai kedok untuk kegiatan kriminal mereka. Mereka juga dapat merekrut tindakan DJ dunia nyata seperti Solomun, Tale of Us, dan Black Madonna.

Rockstar menerbangkan para pemain ke studio New York mereka sehingga mereka dapat merekam garis dan bahkan melakukan sedikit penangkapan gerak. Developermengatakan ingin membuat ulang DJ dalam game, menyuntikkan kepribadian mereka serta musik mereka. The Black Madonna bahkan harus memukul polisi palsu. Rupanya, dia membuat permintaan sebelum menerima pertunjukan.

“Saya pikir itu menakjubkan,” kata Black Madonna. “Pengalaman motion capturemenjadi tampak berbeda.  Anda akan masuk ke mobil polisi yang terbuat dari wireframe ini dan kamera harus dapat melihatnya, untuk melihat Anda dan semuanya memiliki titik motion capture di atasnya. Kami bahkan memiliki sedikit gerakan menangkap borgol yang mengitari tangan saya. ”

“GTA V” telah terjual hampir 100 juta kopi dan menghasilkan lebih dari $ 6 miliar pendapatan sejak diluncurkan pada tahun 2013. Ini memecahkan rekor penjualan industri dengan menghasilkan $ 800 juta dalam 24 jam pertama dan $ 1 miliar dalam tiga hari pertama, menjadikannya produk hiburan dengan penjualan tercepat yang pernah ada.

Artikel Asli

Comments are closed.