234 SC Subregwil Telukjambe Timur Gelar Donor Darah

  • Bagikan

JawaraNews.id – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat pengurus dan anggota 234 SC Subregwil Telukjambe Timur untuk peduli kemanusian dengan melaksanakan donor darah dalam rangka “Bakti Sosial Tahun 2022” yang berlangsung di Gedung Aula Kantor Kecamatan Telukjambe Timur Minggu (23/01/2022).

Pada kesempatan ini 234 SC Subregwil Telukjambe Timur menggandeng PMI Kabupaten Karawang dan JNE Cabang Utama Karawang menyelenggarakan donor darah yang diikuti seluruh jajaran pengurus 234 SC Regwil Karawang, Subregwil Telukjambe Timur dan masyarakat sekitar Telukjambe Timur.

Ketua 234 SC Subregwil Telukjambe Timur, Angga Wijaya menyampaikan donor darah merupakan wujud kepedulian 234 SC kepada sesama manusia, untuk membantu menyediakan stok darah yang berada di Palang Merah Indonesia.

“Sesuai arahan Ketua Umum 234 SC, KRMH Abishalom Soerjosomarno untuk selalu mengedepankan humanisme dan berjiwa sosial terhadap sesama manusia,” katanya.

Ditambahkan Angga wijaya, dari 56 pendonor yang mendaftar, terkumpul 38 kantong darah. Dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini sebanyak 56 orang telah melaksanakan donor darah dan terkumpul 38 kantong darah yang akan langsung diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang untuk membantu persediaan darah di Kabupaten Karawang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!