Warga Rawamerta Temukan Mayat Bersimbah Darah & Kepala Tertembak

  • Bagikan

JawaraNews.id – Seorang warga asal Kampung Kawista, Desa Cibadak, Kecamatan Rawamerta, Karawang, tewas bersimbah darah akibat tembakan senjata api (Senpi) yang menembus bagian kepalanya.

Kabar informasi yang diterima redaksi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30WIB, Senin (15/03/21) malam. Korban di ketahui bernama MS (41) , ditemukan di belakang kediaman rumah korban.

“Di desa saya lagi ramai ada orang yang meninggal karna di tembak pakai senpi,” ungkap salah seorang narasumber yang meminta identitasnya di rahasiakan.

Masih dikatakannya, sebelum korban berinisial MS (41) itu ditemukan tewas akibat luka tembak yang terdapat di bagian kepalanya, warga sekitar sempat mendengar letusan senjata api dari belakang rumah korban.

“Informasinya sih, tetangga korban sempat dengar satu kali bunyi letusan tembakan senpi. Sewaktu di telusuri bunyi letusan tembakan itu, ternyata sumber suara itu dari belakang rumah korban dan warga bersama keluarga korban juga menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi bersimbah darah lalu terdapat luka bekas tembakan di kepalanya korban,” terangnya.

Informasi terakhir yang diberikan oleh narasumber yang tetap bersikukuh namanya dirahasiakan tersebut, polisi sudah berdatangan ke rumah korban untuk melakukan olah TKP.

“Udah banyak polisi disini juga, mau olah TKP kayanya,” sebutnya lagi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Karawang yang dihubungi melalui sambungan telepon selular untuk di konfirmasi kebenaran kabar tersebut, pihaknya sudah memonitor kabar itu dan sedang melakukan olah TKP.

“Sedang di monitor, saya lagi di TKP dulu ini. Bentar ya bro, masih olah TKP,” jawab Oliestha.(red)

Penulis: GustiEditor: Bim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *