Usai Cekcok, Dua Sejoli Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

  • Bagikan

JawaraNews.id – Dua Sejoli ditemukan tewas di sebuah kamar di Rumah Makan (RM) di dusun Muara 01 RT. 001/001 Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran.

Kedua jasad tersebut diketahui bernama Darsum (38), warga Kampung Jarong Turi, Kecamatan Cilebar, dan Ernawati (32), asal warga Dusun Kosambirangrang, Desa Cikuntul, Kecamatan Tempuran. Dugaan kuat, Darsum tewas bunuh diri setelah melakukan pembunuhan terhadap Ernawati.

“Keduanya sempat cekcok di dalam kamar” kata Kasat reskrim polres karawang, AKP Oliestha Ageng W, kepada awak media, senin (13/09/21).

Oliestha menjelaskan, peristiwa bermula sekitar jam 11.00 wib, keduanya datang berbarengan ke RM dengan menggunakan dua sepeda motor.

“Setibanya di Rumah makan keduanya langsung menanyakan Kamar Istirahat dan memesan makanan, setelah makanan, diantar oleh salah satu pegawai RM, korban langsung mengunci pintu kamar,” Terang Oliestha.

Namun sampai pukul 19:30 wib, lanjut oliestha, sepasang kekasih tersebut tak kunjung keluar. Pegawai yang curiga langsung merobek atap kamar.

“Merasa curiga kemudian saksi berinisiatif naik ke atas atap dan merobek atap kamar dan melihat kedua korban yang ternyata sudah meninggal dunia” tandasnya.

Mendapat laporan tersebut, kepolisian dari polsek tempuran dan polres karawang langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap kedua mayat tersebut, dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah karawang.

“Hasil identifikasi sementara, ditemukan luka memar pada bagian mata sebelah kanan dan luka Cekikan di leher pada mayat perempuan, sedangkan mayat laki laki tergantung,” Tutup Oliestha.***

Penulis: ReEditor: Bim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!