Uis Adi Darmawan Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kota Tangerang

17

Jawara News – Hasil dari pemilihan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Akhirnya Uis Adi Darmawan terpilih jadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indinesia (KNPI) Kota Tangerang. Uis terpilih melalui persaingan melalui cara voting.

“Alhamdulillah, Saya dipercaya sebagai ketua KNPI Kota Tangerang” ujar Uis setelah terpilih, sabtu (1/9/1018).

Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional PemKNPI) Kota Tangerang yang semula dibuka oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di Kota Tangerang, Jumat (31/8/2018) tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaannya di Hotel Bukit Indah, Ciloto, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Proses pemilihan yang didahului dengan menampilkan para kandidat yakni Uis Adi Darmawan, Happiet Hilman, dan Faridal Arkam. Namun, untuk menentukan siapa yang menjadi ketua, para peserta Musda menyepakati dilakukan dengan cara voting yang diikuti oleh Uis Adi Darmawan dan Faridal Arkam.

Dalam hasil perhitungan suara, Uis Adi Darmawan memperoleh 28 suara sedangkan Faridal Arkam memperoleh 21 suara. Dengan demikian, Uis Adi Darmawan dinyatakan sebagai Ketua KNPI Kota Tangerang terpilih.

Ketua panitia pelaksana Musda DPD KNPI Kota Tangerang Yudhistira mengatakan semua proses Musda KNPI berjalan lancar sampai pemilihan ketua. “Saya bersyukur acara berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Soal siapa yang terpilih, itu menjadi pilihan perserta Musda,” tutur Yudhistira.

Artikel Asli

Comments are closed.