Teriakan Mahasiswa: “Cellica Anti Kritik!”

  • Bagikan

JawaraNews.id – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Karawang (Gemak) menggelar aksi unjuk rasa di depan pintu gerbang kantor bupati, Rabu (27/10) siang.

Aksi mahasiswa tersebut dihadang olrh aparat, karena sempat merangsek masuk ke area kantor Pemkab Karawang. Namun, upaya mahasiswa untuk berdiskusi dengan pejabat nihil. Karena tak ada satupun pejabat yang mau bertemu.

Ungkapan kekecewaan dilontarkan para mahasiswa karena Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana enggan bertemu dengan pendemo.

“Cellica anti kritik, turunkan Cellica,” teriak mahasiswa menggunakan pengeras suara.

Selain itu para mahasiswa juga nampak membawa beberapa spanduk bertuliskan tuntutan aksi demo. Bahkan satu spanduk tertulis bahwa ‘Kantor Pemkab Karawang Dijual’

Tidak sampai disitu, beberapa mahasiswa nampak menendang beberapa kali gerbang kantor Pemda Karawang. Diketahui, mereka menuntut transparansi anggaran program ‘Karawang Cerdas’.

Sambil berteriak para peserta aksi membawa sejumlah sepanduk bertuliskan berbagai tuntutan, salah satunya ‘Transparansi CSR-Pendidikan’. Secara bergantian mereka berorasi dan meminta perwakilan pemerintah menemui massa aksi.

Penulis: RlsEditor: Redaktur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!