Home » Tentang Kami

Tentang Kami

Perkembangan media masa saat ini merupakan kebutuhan, dalam mendukung berbagai aktifitas masyarakat urban. Dalam era global saat ini teknologi yang berkembang, kian memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi secara cepat dan mengikuti perkembangan. Media massa, seperti halnya pesan lisan dan isyarat sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari komunikasi manusia. Pada hakikatnya media adalah perpanjangan lidah dan tangan yang berjasa meningkatkan kapasitas manusia untuk mengembangkan struktur sosialnya.

Kebutuhan masyarakat akan informasi yang cepat saat ini, dimanfaatkan oleh berbagai media massa dalam perannya menyampaikan informasi, opini, dan ilmu pengetahuan kepada para pembacanya. Dalam mencukupi kebutuhan khalayak tersebut, media massa umumnya selalu aktif dalam memproduksi informasi yang inspiratif dan terperaya.

Media online memiliki peran dalam memajukan peradaban umat manusia yang kian pesat didorong tak luput dari peran teknologi komunikasi yang serba canggih.

Di Indonesia ada banyak media online yang telah lama melakukan kegiatan produksi berita dan seluruh portal berita tersebut berlomba untuk menghadirkan berita-berita yang menarik, cepat, actual serta memberikan kepuasan bagi para pembacanya dengan memberikan berita yang ekslusif.

Seluruh portal berita ini menunjukkan bagaimana tingkat kemajuan khalayak dalam memilih masing-masing portal berita yang sesuai dengan kebutuhan khalayak. Selain itu seluruh portal berita saling bersaing dalam menghadirkan program berita yang dekat dengan masyarakat, hal ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat untuk memilih portal berita mana yang dipilih untuk mengakses informasi terkini.

Pesatnya perkembangan teknologi informasi (IT) tersebut membuat kebutuhan masyarakat akan informasi dan data sangat tinggi. Karena itu, sebagai jawaban datangnya era perubahan tersebut, dengan berbekal Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpengalaman di dunia jurnalis yang dikombinasi dengan SDM yang handal di bidang IT, maka media online Jawaranews.id muncul di tengah perkembangan zaman.

JawaraNews.id sebagai portal berita berselogan “Inspiratif dan Terpercaya” yang memfokuskan dalam katergori Umum dan memiliki devinisi berita yang terangkum sesuai kolom masing-masing.

JawaraNews.id mengklasifikasikan divisinya dalam kategori, Home, Politik, Hukrim, Sosial, Peristiwa, Berita Video dan Berita Foto.

JawaraNews.id membuktikan keseriusannya dalam menerapkan strategi tersebut dengan menampilkan format-format yang inspiratif dalam hal pemberitaan dan menyajikan berita yang bisa di percaya.

Penulis : Dian

Editor : Sisca Mega

Share to

Tentang Kami

Comment (0)

There are currently no comments available

Sorry, comment form is disabled