Sukur Mulyono : Tidak Ada Niat Maju Pilkada Karawang 2024

  • Bagikan

JawaraNews.id – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Sukur Mulyono, dengan tegas mengaku bahwa dirinya tidak ada hasrat atau niatan untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan dirinya guna menjawab berbagai isu politik yang menyebutkan namanya masuk ke dalam bursa pencalonan kepala daerah di Pilkada Karawang selanjutnya.

Namun, Mulyono juga tidak menampik jika pimpinan partainya mengintruksikan dirinya untuk maju di Pilkada Karawang, tentunya ia selaku petugas partai akan Fatsoen terhadap intruksi tersebut.

“Secara pribadi saya ya ini mah, tolong garis bawahi juga. Secara pribadi, saya tidak ada niat untuk nyabup (nyalon bupati, red). Akan tetapi jika pimpinan partai yang meminta saya untuk maju, saya sebagai petugas partai harus Fatsoen tentunya,” ungkap Mulyono saat ditemui AlexaNews.co.id di kantornya, Rabu (30/06/2021) malam.

Isu politik yang selalu saja menyebut namanya akan turut serta mengikuti dan meramaikan pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Karawang dalam ajang Pemilihan Bupati (Pilbup), memang bukan tanpa alasan.

Sebab baru-baru ini, ketua partai berlambang pohon beringin yang kerap akrab bersahabat dengan berbagai awak media tersebut, tengah gencar melakukan sejumlah Road Show atau safari politik ala Partai Golkar Karawangnya melalui program sosial berupa pengobatan alternatif yang dilakukan dia untuk masyarakat, secara cuma-cuma alias gratis.

Atas trend positif yang dilakukan Mulyono, rupanya banyak menyita perhatian publik dari berbagai kalangan masyarakat di Karawang. Bahkan sebelum ia gencar bersafari politik dengan road show ke kampung-kampung, Klinik Stroke Kemanusiaan ala Partai Golkar Karawangnya ini selalu dibanjiri banyak warga yang silih berdatangan guna meminta diobati olehnya.

Namun dirinya mengelak jika program sosial tersebut untuk kepentingan politik pribadi, meskipun tidak memungkiri akan bermanfaat untuk suara partai berlambang pohon beringin yang dipimpinnya.

“Saya hanya fokus membantu masyarakat, mengobati masyarakat yang membutuhkan, meski saya tidak memungkiri melalui program ini juga akan menaikan elektabilitas partai, akan tetapi yang terpenting saat ini adalah membantu rakyat”, paparnya.

Terkait anggapan beberapa pihak, kegiatan sosial yang dilakukan Mulyono dan Partai Golkar Karawang terkesan “Curi Star” atau berkampanye jauh sebelum memasuki tahapan Pilkada 2024 dilaksanakan.

Namun Mulyono dengan santai mengatakan, bahwa hal itu hanya bentuk ketakutan dari lawan politik atau rival partai politiknya terhadap apa yang tengah gencar ia lakukan saat ini bersama Partai Golkar Karawang.

“Mungkin itu adalah bentuk ketakutan lawan politik saja karena melihat pergerakan dari Partai Golkar Karawang saat ini,” pungkasnya.***

Penulis: RedEditor: Bim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!