Seorang Wanita Nekat Bunuh Diri Terjun dari Jembatan KW 6 Karawang

  • Bagikan

JawaraNews.id – Seorang wanita diketahui terjun dari atas jembatan KW 6 Guro II Karawang. Aksi mengejutkan itu diketahui warga sepulang ia meronda sekitar pukul 05.30 wib.

Menurut Darman, saksi mata di lokasi kejadian, wanita yang diperkirakan berusia antara 20-26 tahun tersebut terlihat nekat lompat dari atas jembatan, dan sempat terapung apung diatas air.

“Sempat terlihat terapung-apung terlebih dahulu pada jarak sekitar 50 meter dari jembatan dan kemudian menghilang tenggelam,” Terangnya. Sabtu (01/05/21).

Adapun ciri-ciri wanita tersebut,lanjut Darman, memakai sweater kuning, celana training biru, dan memakai masker berwarna biru.

“Saya langsung melapor ke petugas,” Singkatnya.

Tim SAR yang mendapati laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian perkara (TKP), dan melakukan pencarian di tiga titik.

“Pencarian di bagi kedalam 3 SRU (Search and Rescue Unit) yang masing-masing unit melakukan pencarian di tempat yang berbeda,” Kata Rudi, Salah satu tim SAR.

Ada 13 Tim unsur SAR yang turun dalam pencarian ini, diantaranya BASARNAS, TAGANA, BPBD, RESCUE SAGARA, PMI dan tim lainnya menurunkan alat rescue 3 Perahu LCR dan 1 Perahu RB.

“Tim SAR gabungan akan memaksimalkan pencarian di KW 5-8, semoga korban dapat aegera kami temukan dan evakuasi” harap Rudi.

Hingga kini, belum ada Keluarga korban yang mengaku kehilangan anggota keluarganya dan identitas korban pun belum diketahui.***

Penulis: ReEditor: Bim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *