Rayakan 1 Dekade, 234 SC Karawang Santuni Yatim-Piatu

  • Bagikan

KARAWANG – Komunitas sosial 234 Solidarity Community Regional Wilayah Karawang menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Huda Nihayatul Amal, Desa Sukapura, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Kamis (07/10).

Jajaran Pengurus dan anggota Komunitas sosial 234 SC Regwil Karawang menggelar kegiatan itu di Pondok Pesantren Al-Huda Nihayatul Amal.

Dalam acara doa bersama dan santunan tersebut dipimpin oleh Linal Ari Wahyudi sebagai Ketua 234 SC Regwil Karawang dan dihadiri oleh pengurus dan anggota 234 SC Regwil Karawang serta anak yatim piatu.

Ketua 234 SC Regwil Karawang didampingi KH. Khoerudin pimpinan ponpes Al-Huda Nihayatul Amal mengatakan kegiatan yang berlangsung hari ini adalah sebagai bentuk rasa syukur memperingati hari jadi 234 SC Regwil Karawang Yang Ke 10 tahun.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan perayaan Anniversary 1 Dekade 234 SC Regwil Karawang yang hari ini menginjak usia ke 10 tahun,” kata Linal.

Dijelaskannya, bahwa acara doa bersama ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan dimaksudkan untuk menyampaikan doa dan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rezeki dan kebersamaan dari pengurus serta anggota 234 SC Regwil Karawang yang telah terjalin selama ini.

“Dalam doa bersama ini, Kami juga berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kami akan terus melakukan kegiatan yang bersifat sosial yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang,” katanya.

Usai pelaksanaan doa bersama, Ketua 234 SC Regwil karawang beserta jajaran pengurus dan anggota melakukan pembagian santunan kepada anak yatim piatu. (Red)

Penulis: ReEditor: Redaktur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!