Pengusaha yang Ditangkap KPK di Bekasi Rekanan Disdikpora Karawang?

  • Bagikan

JawaraNews.id – Pengusaha berinisial LBM alias Anen diduga menjadi salah satu rekanan sejumlah proyek pekerjaan di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora Karawang).

Menurut sumber yang bisa dipertanggung jawabkan yang didapat oleh JawaraNews.id, LBM Alias Anen memang pernah menjadi rekanan sejumlah proyek pekerjaan di Disdikpora karawang.

Sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya itu mengatakan, LBM alias Anen merupakan salah satu rekanan Disdikpora Karawang yang sempat mendapatkan proyek Mebeler.

Kepala Disdikpora Karawang Asep Junaedi beberapa kali dihubungi untuk dimintai tanggapannya ihwal kabar tersebut.

Namun, hingga berita ini sampai ke meja redaksi, Selasa (17/05/22), Asep memilih bungkam dan tidak merespons upaya konfirmasi redaksi JawaraNews.id saat dihubungi via seluler.

Seperti diketahui, Walikota Bekasi Rahmat Effendi (Pepen) ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama belasan orang lain pada rabu (5/12/22).

Selain Pepen, ada Camat dan Pengusaha yang juga terjaring OTT oleh komisi anti rasuah tersebut.

Pengusaha yang ditangkap bareng Walikota Bekasi itu yakni Direktur PT ME (MAM Energindo), Ali Amril (AA); seorang swasta bernama Lai Bui Min alias Anen (LBM); Direktur PT KBR (Kota Bintang Rayatri) dan PT HS (Hanaveri Sentosa), Suryadi (SY).***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!