Penanganan Kasus TPP Karawang, Askun: Klien Saya Berharap Segera Dipanggil

  • Bagikan

JawaraNews.id –Proses  penanganan kasus hukum pemotongan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dipertanyakan, hal tersebut dikatakan Asep Agustian,SH,MH sebagai Kuasa Hukum pelapor.

Menurut Askun sapaan akrabnya, penaganan kasus TPP harus ada kepastian hukumnya dari Kejaksaan Negeri Karawang. Dan dirinya meminta untuk segera memanggil pelapor  dalam memberikan keterangan.

“Iya klien saya sudah tidak nyaman, ingin segera dipanggil sebagai pelapor dan memanggil para saksi demi memperjelas prosesnya,”katanya kepada JawaraNews.id, Jumat,(28/05/2021)

Bahkan, lanjut Askun, proses penangan kasus TPP ASN Karawang harus segera ada kepastian hukum dari Kejaksaan Negeri Karawang.

“Ya harus diperjelas, kami bertanya, serius tidak nanganinya, kalo tidak cukup unsur ya ditutup saja. Awal bulan depan kami akan pertanyakan ke Kejaksaan Negeri Karawang.  Dan kami berharap penangananya tidak dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat,”jelasnya

Masih dikatakan Askun, Bank Jabar Banten (BJB)  Cabang Karawang  sebagai terlapor  juga masih belum memberikan keterangan resminya dalam kasus pemotongan TPP ASN Karawang, padahal, BJB sendiri itu adalah sebagai mitra pemerintah Kabupaten Karawang.

“Ya ini juga kan belum jelas, harusnya BJB secepatnya memberikan keterangan ke publik biar tidak sumir, BJB ini kan mitra pemerintah,”timpalya. (*)

 

 

Penulis: ferdiEditor: Bim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!