Manajemen Persika Acuh Terhadap Kompetisi Liga

  • Bagikan

JawaraNews.id – Sangat ironis menjelang Pertandingan Liga 3 Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Hingga saat ini Persatuan Sepakbola Indonesia Karawang (Persika) belum ada persiapan sama sekali. Hal ini diungkapkan oleh Muhammad Hamidi selaku koordinator Persika Fans, bahwa sampai saat ini tim belum ada persiapan menjelang putaran kompetisi liga 3.

Menurutnya, menajemen PT Singaperbangsa Karawang yang mengelola Persika tidak berjalan secara profesional bahkan cenderung acuh terhadap klub sepakbola kebanggan warga Karawang.

“PT Tidak ada sama sekali pikiran untuk mendaftarkan dan memberikan kesan acuh terhadap kompetisi ini”, ujarnya kepada wartawan, Rabu 23/06/2022 di Karawang.

Apabila PT sudah merasa tidak sanggup, tambahnya, kenapa tidak menyatakan bangkrut saja, agar tidak menjadi sandaran bagi tim sepakbola.

“Setiap kali menjelang putaran kompetisi, pasti akan mengalami hal yang sama terhadap Persika. Sehingga kami selalu mengemis meminta belas kasihan agar tim tetap bisa diikutsertakan dalam kompetisi, termasuk biaya operasional untuk tim”. Jelasnya.

Bila PT tidak mampu, sambungnya, silahkan beri pernyataan tertulis dan menyatakan bangkrut dan tidak akan meneruskan kembali.

“Agar kami fans bisa mencari jalan dan solusi untuk tetap mempertahanka club”, pungkasnya.

Dalam waktu terdekat, tambahnya, apabila tidak ada tanggapan dari pihak manajemen Persika, maka kami akan mengambil langkah untuk bertemu dengan Bupati terkait permasalahan ini.

“Jika tidak ada tanggapan, maka kami akan membawa masalah ini ke Bupati”, Pungkasnya.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!