Kolam Renang Maut, DPRD : Taman Hud-hud Tutup Dulu

  • Bagikan

JawaraNews.id – Ketua komisi IV DPRD karawang, Asep Syarifudin angkat bicara dengan adanya musibah satu diantara pengunjung tewas tenggelam di Wisata Taman Hud-Hud Komplek Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Baghdadi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok,Kabupaten Karawang, pada Minggu (24/10/2021) siang.

Diketahui, pengunjung yang mengalami kejadiaan naas itu merupakan seorang bocah Inisal DP (5) asal kabupaten bekasi.

Menurut Asep, adanya peristiwa tersebut harus menjadi evaluasi bagi pemerintah Kabupaten Karawang terhadap Taman Wisata hud-hud, khususnya dalam hal pengelolaanya

“Ini sudah ada korban, jadi wajib hukumnya bagi pemkab untuk evalusi dari semua aspek. Apakah semua sudah memenehui syarat dalam pengelolaanya dari sistem keamanan hingga dalam pengelolaannya, inikan harus kembali di cek oleh pemkab,”jelasnya kepada jawaraNews.id, Jumat,(5/11/2021)

Bahkan, sambung Asep, dalam penyelidikan yang sedang dilakukan pihak kepolisian,maka dirinya meminta untuk menghentikan segala aktifitas yang dilakukan pihak Wisata Taman Hud-hud.

“Ya saya minta untuk ditutup dulu Taman Wisata hud-hud hingga pemkab dan pihak kepolisian sudah bisa memastikan bahwa pengelolaan sudah profesional dan  sudah bisa berjalan dengan aman dan nyaman,”timpalnya

Hingga berita ini dimeja redaksi jawaranews.id belum ada keterangan resmi dari pihak Taman Wisata Hud-hud.***

Penulis: FerdiEditor: Bim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!