Karawang Segera Punya Mall Pelayanan Publik, Urus Dokumen Akan Lebih Muda

  • Bagikan
Foto Ilustrasi

JawaraNews.id – Dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Karawang akan segera meresmikan mal pelayanan publik (MPP) untuk mempermudah masyarakat mengurus administrasi. Rapat pembahasan persiapan MPP diselenggarakan di Lantai III Gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, Kamis (5/8/21).

Sesuai dengan intruksi Bupati Karawang, MPP nantinya menjadi solusi yang mudah bagi masyarakat Karawang untuk mengurus dokumen-dokumen. Nantinya, pelayanan publik tersebut direncanakan hadir lebih dekat dengan masyarakat di Technomart Galuh Mas Karawang.

Keberadaan MPP tersebut dapat menjadi indikator kualitas pelayanan Pemkab Karawang memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan transparan kepada masyarakat.

“MPP nantinya bisa menjadi tempat terpadu untuk mengurus dokumen atau pembayaran pelayanan publik Pemerintah Pusat, BUMN, BUMD dan daerah,” ujar Kepala DPMPTSP Karawang, Eka Sanatha.

Bupati mengatakan, keberadaan MPP ke depannya bisa menjadi pusat ekonomi baru, tidak hanya untuk pelayanan dokumen saja, melainkan juga menggerakan roda perekonomian.

“Biar benar-benar seperti mal. Masyarakat yang datang selain mengurus dokumen dan perizinan, bisa sembari berbelanja,” ujarnya.

Keberadaan MPP juga menjadikan pelayanan publik memiliki inovasi sehingga bisa menjadi daya tarik masyarakat. Selain memang bertujuan untuk memudahkan dan mempercepat pelayanan urusan dokumen.***

Penulis: RlsEditor: Bim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!