Dukung Gus Muhaimin Nyapres 2024, Ratusan Kaum Muda Kota Cimahi Gelar Deklarasi

  • Bagikan

JawaraNews.id – Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju pada Pilpres 2024 terus bermunculan di sejumlah daerah. di Kota cimahi, Ratusan anak muda mendeklarasikan diri untuk mendukung Gus Muhaimin Iskandar.

Deklarasi yang di gelar di Cafe Sinopsis yang berlokasi di Jl Ria no 9, Kecamatan Cimahi tengah, Kota Cimahi itu, dihadiri oleh berbagai komunitas dan elemen masyarakat, Diantaranya kalangan mahasiswa, Komunitas Tionghoa, The Calungers, Komunitas BMX dan komunitas Musik yang diwadahi oleh Anak Muda Pro Muhaimin ( AMPM ) Kota Cimahi.

Menurut koordinator Deklarasi, Rahmi, mengatakan, bahwa deklarasi ini diadakan atas dasar aspirasi masyarakat kota Cimahi khususnya kaum muda, berangkat dari perkembangan kepemimpinan Presiden 2024 sosok yang dianggap tepat memimpin Indonesia kedepan ialah Gus Muhaimin.

“Gus Muhaimin sudah terbukti kinerjanya sedari dulu, kepedulian terhadap masyarakat tak diragukan lagi, beliau hadir ditengah masyarakat sebagai problem solving, mampu menyelesaikan persoalan yang tengah dihadapi Masyarakat” ungkap Rahmi (28/2/22)

Selain itu ucap Rahmi, Gus Muhaimin juga sangat berpengalaman, sebab beliau sejak usia 30 tahunan sudah dipercaya menduduki posisi strategis di pemerintahan.

“Oleh karenanya kami ratusan anak muda dan masyarakat kota Cimahi meminta Gus Muhaimin untuk maju pada pilpres 2024,” Terangnya.

Ditempat yang sama, Musisi dan pegiat musik asal bandung, Rudi Caffein, juga mendukung gus Muhaimin, dengan demikian, Bergabungnya Rudi menandakan bahwa Gus Muhaimin juga diterima dikalangan masyarakat.

” Gus Muhaimin itu jiwa seninya tinggi, dan sangat menghargai para musisi, oleh karenanya saya mendukung beliau untuk maju di Pilpres 2024 nanti, dengan harapan Dunia seni khususnya musik akan terus maju jika negara dipimpin beliau ” ujar Rudi.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!