Dalam Sehari, Dua Jasad Hanyut Ditemukan di Karawang

  • Bagikan

JawaraNews.id – Masyarakat di Kabupaten Karawang digegerkan dengan adannya dua mayat tanpa identitas, ditemukan dalam kondisi hanyut di dua lokasi yang berbeda. Atas penemuan ini dibenarkan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana.

Menurutnya, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas berusia sekitar 20 tahun ini ditemukan dalam posisi tengkurap dan tersangkut di rindangnya pohon bambu di saluran irigasi KW2, Dusun Krajan 1, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Sabtu (19/06/2021) sekitar pukul 06.00WIB.

“Mayat laki-laki dengan ciri-ciri berambut pendek hitam, kulit sawo matang, tidak memakai baju, celana jor warna hitam, tinggi sekitar 170 centimeter dan dipunggungnya ada bekas kerikan, ditemukan seorang warga saat akan pergi ke warung kemudian melaporkan temuannya ke pihak kami,” ungkap Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana kepada wartawan.

Masih di hari yang sama di lokasi berbeda, kata AKP Oliestha, sekitar pukul 08.00WIB atau dua jam setelahnya, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dengan perkiraan usia sekitar 50 tahun juga ditemukan di aliran Sungai Cidarewak, Desa Pasirkamuning, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang.

“Mayat tersebut tersangkut saat ditemukan warga setempat yang akan memberikan sisa makanan ke ayam di lokasi. Ciri ciri korban, rambut panjang beruban, kulit sawo matang, memakai baju lengan panjang warna pink, celana panjang warna biru dan tinggi sekitar 150 centimeter,” terangnya.

Lebih lanjut AKP Oliestha menerangkan, Unit INAFIS Satreskrim Polres Karawang telah mengevakuasi kedua jasad tersebut dan selanjutnya dibawa ke RSUD Karawang.

“Kondisi kedua mayat ini, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan untuk dugaan sementara, korban diduga terpeleset kemudian hanyut. Kami masih menunggu pihak keluarga, untuk saat ini kedua mayat sudah berada di Kamar Jenazah RSUD Karawang,” pungkasnya.***

Penulis: GustiEditor: Bim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *