Dadan Suhendarsyah Mundur Dari PAN, Ada Persoalan Internal?

  • Bagikan

JawaraNews.id – Mantan Sekretaris PAN DPD Karawang, Dadan Suhendarsyah, akhirnya resmi mundur dari kepengurusan dan keanggotaan sebagai kader PAN. Pengunduran dirinya dituangkan di dalam surat pengunduran diri yang ditadatangani, Selasa (5/10/2021).

Dadan Suhendarsyah sebelumnya menjabat dua kali sebagai Sekretaris DPD PAN Karawang pada periode tahun 2010-215 dan 2015-2020.

Menurutnya, pengunduran dirinya adalah sebuah pilihan yang cukup berat, karena banyak perjalanan sejarah dengan PAN DPD Karawang. Namun, lanjutnya, ini adalah sebuah pilihan.

“Iya, saya mundur sebagai kader PAN. Saya mau fokus mengajar dan berorganisasi non partai. Walaupun ini cukup berat, tidak sedikit perjalanan saya bersama PAN Karawang, banyak kenanganlah,”katanya kepada JawaraNews.id, Selasa (05/10/2021).

Dia sendiri masih tertutup ketika ditanya mundurnya dirinya terkait adanya persoalan internal di tubuh PAN DPD Karawang.

Hingga berita ini masuk ke kemeja Redaksi JawaraNews.id, belum ada keterangan resmi yang dapat disampaikan pihak PAN DPD Karawang.

Penulis: ReEditor: Bim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!