Cellica Masih Layak Nahkodai Partai Demokrat Karawang

  • Bagikan

JawaraNews.id – Cellica Nurrachadiana dinilai memiliki banyak keberhasilan dalam memimpin Partai Demokrat Karawang sehingga layak didukung untuk kembali memimpin partai berlambang mercy tersebut. Hal ini diutarakan Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat karawang, Bayu Irawan.

“Mulai dari tingkat Ranting dan ada 19 PAC di karawang, semuanya solid mendukung Celiica,” ujar Bayu, Selasa (21/06/22).

Bayu yang juga sempat berniat maju menjadi bakal calon ketua DPC Partai Demokrat karawang dalam Muscab Kemarin mengungkapkan, keberhasilan terbaru Celiica antara lain, berhasil memenangkan Pemilu pada tahun 2019, dan menempatkan Dua kader terbaiknya menjadi Bupati dan Ketua DPRD karawang.

“Kemudian, kepemimpinan Cellica tetap dipercaya rakyat, apalagi di dalam pemerintahan, terbukti dengan ia menjadi Bupati untuk kedua kalinya,” Katanya.

Disinggung soal kenapa akhirnya ia memilih mendukung kembali kepemimpinan Cellica untuk menjadi Ketua DPC partai Demokrat, ia menegaskan, Cellica hingga kini masih dibutuhkan di karawang, apalagi menjelang Pemilu 2024.

“Untuk keberhasilan dalam memimpin partai, Celllica berhasil meraup suara terbanyak pada pilkada dan pileg 2019 kemarin,” Terangnya.

Keberhasilan Cellica selama memimpin partai, bisa menyelesaikan semua persoalan, dan bisa membangkitkan semangat para kader yang ada di wilayah karawang.

“Cellica berhasil menyelesaikan berbagai persoalan di tubuh Demokrat. Dia juga turun ke setiap kecamatan. Saat menjelang pemilu, ia semakin rutin turun ke masyarakat,” Ungkapnya.

Menurutnya, Cellica berhasil meraih pencapaian partai saat pemilu. Segala kesulitan yang terjadi bisa diselesaikan. Kepemimpinan Cellica sepatutnya diapresiasi.

“Makanya, saat muscab kemarin, saya memutuskan untuk kembali mendukung cellica, karena Kepemimpinan Cellica dipastikan membawa kemajuan ke depan,” sebutnya.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!