Burger Tidak Ketinggalan Zaman

0
597

Jawara News – Selama sandwich masih digemari, begitu juga burger. Makanan ini hanya terdiri dari roti, patty daging yang dimasak dan beberapa bumbu seperti sayuran, keju, dan acar. Kebanyakan burger sederhana dan mengisi, jadi koki suka membuatnya dan pengunjung yang lapar memilihnya juga.

Mempertimbangkan faktor kesenangan dan keserbagunaannya, burger bar dapat menjadi konsep sempurna untuk restoran kasual. Burger bar terbaru yang akan tiba di Jakarta adalah Le Burger, yang terletak di lokasi di mana hotel Alila SCBD yang akan datang akan dibuka.

Le Burger memposisikan diri sebagai burger gourmet gourmet modern, santai, dan menyenangkan yang dikurasi oleh koki terkenal, ayah dan anak duo Jean-Georges dan Cedric Vongerichten. Ruang makan utamanya dihias dengan bar yang luas yang menyajikan bir kerajinan dan koktail di keran, dikelilingi oleh meja makan dan bilik yang remang-remang. Ada juga meja komunal panjang yang menghadap ke area luar ruangan, di mana para tamu ingin mengambil foto atau hanya makan di bawah pencahayaan alami.

Mengetahui nama-nama terkemuka di balik Le Burger, wajar jika seseorang mengharapkan burger tinggi diisi dengan bahan-bahan yang paling mewah. Yah, burgernya tidak terlalu tinggi, rupanya. The Jakarta Post memesan burger truffle. Ini mudah dipegang di satu tangan, dengan hanya patty daging sapi, brie dan lettuce terlihat menonjol. Ada aroma truffle, dan rasanya menjanjikan dari gigitan pertama.

Selain burger truffle, burger ayam dan udang yang renyah juga populer. The Post harus mengakui bahwa memutuskan mana yang akan dimakan di antara ketiganya bukanlah tugas yang mudah.

Staf restoran akan dengan senang hati memberikan rekomendasi yang bir untuk memasangkan dengan burger. Sementara itu, gin dan tonic atau koktail berbasis tequila juga merupakan pilihan menarik.

Masih punya ruang untuk pencuci mulut? Ada milkshake cheesecake yang memberikan pengalaman makan cheesecake dengan cara yang berbeda, atau puding pisang yang sangat creamy. Anda mungkin ingin berbagi dengan satu atau dua teman.

Sumber