Bupati Karawang Warning Perusahaan, Wajib Terapkan Prokes Ketat

  • Bagikan

JawaraNews.id – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana kembali melakukan sidak ke sejumlah perusahaan di Karawang terkait standar operasional presedur protokol kesehatan (prokes) bagi seluruh karyawan di pabrik tersebut. Salah satunya ke PT. AT Indonesia KIIC, Rabu (7/7).

Dari tiga perusahaan yang telah dikunjungi, PT. AT Indonesia KIIC yang paling baik dalam menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh karyawan. Baik mulai datang, istirahat makan siang, pengatiran kantin hingga pulang sesuai standar operasional prosedur prokes.

Bupati memberi apresiasi kepada perusahaan PT. AT Indonesia KIIC yang sudah menerapkan prokes dengan baik. SOP prokes ini harus dijaga dan dipertahankan.
Sedangkan untuk dua perusahaan lainnya, Bupati minta untuk diperbaik SOP prokesnya. Dan, Bupati kembali akan melakukan peninjauan langsung ke dua perusahaan tersebut untuk memastikan penerapan prokes sesuai SOP.

“Saya berikan apresiasi kepada perusahaan yang benar-benar menjaga prokes dan SOPnya dengan sangat baik. Dari mulai karyawan datang sampai pulang ke rumah. Mulai dari ada yang sakit / tracing / tracking hingga menyalurkan obat-obataan untuk karyawan yang isolasi mandiri dan paket sembako,” ujar Bupati.

Penulis: RlsEditor: Bim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *