Bupati Cellica Ikut Hadiri Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz

  • Bagikan
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana Ikut Hadiri Pemakaman Eril

JawaraNews.id – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana turut menghadiri prosesi pemakaman putera Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/22).

Prosesi pemakaman Eril berjalan khidmat dan lancar. Sebelumnya, jenazah Eril disemayamkan di rumah duka di Gedung Pakuan, Minggu (12/6/2022). Sejumlah warga juga terlihat berantusias ingin menyaksikan pemakaman jasad Eril secara langsung.

Di depan area pemakaman terdapat ribuan orang yang memadati kawasan Cimaung untuk menyaksikan secara langsung kedatangan jenazah sampai proses pemakaman selesai.

Sejak awal kabar tenggelamnya Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022), Bupati memberikan doa kepada keluarga, khususnya Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya, juga mengajak serta masyarakat Karawang untuk mendoakan agar Eril bisa ditemukan dalam kondisi terbaik.

Pemerintah Kabupaten Karawang juga menggelar salat gaib setelah pihak keluarga menyatakan Eril meninggal dunia. Tak lama itu, jasad Eril telah ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss, Rabu (8/6/2022), pukul 06.50 waktu setempat.

Selain Bupati Cellica, tampak pula sejumlah pejabat kepala daerah turut hadir di antaranya Bupati Sumedang, Bupati Indramayu, Wali Kota Bandung, Wakil Bupati Bandung, Bupati Bandung, Bupati Kuningan, Pj Bupati Bekasi, dan Wakil Bupati Majalengka.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!