Biar Ngerasain Jalan Rusak, Netizen Minta Bupati Cellica Kendarai Motor Tanjungpura-Rengasdengklok

  • Bagikan

JawaraNews.id – Bupati karawang, Cellica Nurrachadiana lagi-lagi kena bully netizen gara-gara jalan rusak. Netizen mem-bully Bupati karawang lantaran kesal masih ada jalan rusak di Kabupaten karawang yang hingga saat ini belum diperbaiki, salah satunya jalan tanjung Pura arah Rengasdengklok.

Kondis jalan tersebut memang sangat memprihatinkan. Hampir sepanjang jalan terdapat kubangan dan bergelombang.

Kritikan pedas di media sosial, Facebook pun bermunculan, Seperti halnya dikatakan melalui media sosial Facebook atas nama Agus Bustomi II yang meminta Bupati Cellica Nurrachadiana untuk ikut merasakan kondisi rusaknya jalan.

“Teh Cellica Nurrachadiana.Sekali kali naik motor dong…di jln tanjungpura arah Rengasdengklok biar ngerasain sport jantung gimana rasanya ban motor masuk ke lubang di sepanjang jalan itu. Banyak lubang besar menganga ditengah2 jalan. Disepanjang jalan tanjungpura arah Rengasdengklok,” (tulis akun FB atas nama Agus Bustomi II).

Kondisi infrastruktur jalan yang masih banyak rusak, tidak sesuai dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Karawang mencapai kisaran 4,6 Triliun pada tahun 2020.

Bahkan Kabupaten Karawang sendiri memiliki kawasan Industri yang luas dan terdapat ribuan pabrik yang berdiri dikarawang. Namun, kondisi saat ini khusunya infrastruktur jalan masih banyak menjadi keluhan masyarakat karawang.

Status bernada kritikan oleh netizen itu diposting pada Kamis kemarin. Spontan, postingan tersebut  langsung dibanjiri komentar oleh para netizen.

Seperti akun Fb milik Bayu Candra “Yang penting 2 periode” dan akun milik Khira Heru Richie Nugraha “Lain ngomong pas kr saencan pilkada, selain itu memberikan komentar seperti ini : “Moal didenge tes jdi mah”

Tak hanya itu, akun Fb milik Umie Hafizh juga menuliskan komentar seperti ini: “Perwakilan, seluruh suara orang karawang”
Hingga saat ini, status FB tersebut mencapai 132 komentar dan 424 like.***

Penulis: FerdiEditor: Bim
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *