AS Purwanto : Saatnya Regenerasi di Partai Demokrat Karawang

  • Bagikan
H.Ajat Sujud Purwanto

JawaraNews.id –  Pendiri Partai Demokrat Kabupaten Karawang, H. Ajar Sujud Purwanto, ikut angkat bicara terkait persiapan jelang Muscab Partai Demokrat  Karawang.

Dikatakan mantan Ketua DPC Partai Demokrat, munculnya beberapa kader Partai Demokrat pada muscab yang akan digelar. Dirinya sangat mengapresiasi para kader yang maju dalam perebutan ketua DPC. Pasalnya, Partai Demokrat Karawang saat ini, menurutnya perlu adanya regenerasi dalam tubuh Partai belambang mercy tersebut.

“Demokrat bukan partai baru, secara nasional Partai Demokrat diperhitungkan dan regenerasinya harus jelas,” ujar AS Purwanto, Senin (30/05/22)

Terkait regenerasi di tubuh Partai Demokrat Karawang, dirinya menilai telah terjadi kekosongan regenerasi dibawah kepemimpinan dr. Cellica Nurrachadiana. Hal itu, dibuktikan dengan dirinya kembali mencalonkan sebagai ketua DPC Partai Demokrat Karawang pada Muscab yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Dulu, pada saat saya menjabat sebagai ketua partai. Kebijakan saya tidak boleh duduk dua kali di lembaga. Tujuannya untuk memberikan kesempatan pada kader demokrat lainnya untuk berkesempatan menjadi ketua partai,” tegasnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan media. Hingga saat ini, para kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Karawang masih tiga nama yang akan bersaing. Yakni, dr. Cellica Nurrachadiana, Pendi Anwar dan Bayu Irawan.

Penulis: bimEditor: re
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!